Kamis, 22 Oktober 2015

7 Honda Beat di Siapkan Telkomsel Pada Ulang Tahun Ke - 20, 26 Mei 2015

Seribu Motor. 7 Honda Beat di Siapkan Telkomsel Pada Ulang Tahun Ke - 20, 26 Mei 2015. Kabar baik buat para pengguna provider telkomsel, di ulang tahun salah satu provider kartu seluler terbesar di Indonesia ini bagi bagi banyak hadiah untuk para pelanggan mereka. Bahkan tak tanggung tanggung 7 honda beat di siapkan untuk pemenang utama. Bahkan selain hadiah utama tersebut ada yang masih luar biasa lagi dari hadiah ulang tahun telkomsel yang jatuh pada di tanggal 26 Mei 2015 mendatang.

Rangkaian program ini akan diundi bagi semua pengguna setia kartuHalo yang pascabayarar maupun yang menggunakan simPATI, Kartu As dan Loop yang prabayar. Hadiah utama selain honda beat para pengguna setia telkomsel juga bisa membawah pulang sejumlah hadiah fantastis yakni Mercedes Benz A Class, Honda Brio serta Paket Umrah. 

7 Honda Beat di Siapkan Telkomsel Pada Ulang Tahun Ke - 20, 26 Mei 2015
Bagaimana cara mendapatkan hadiah tersebut? caranya sangatlah mudah dimana program tersebut ditujukan sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan setianya yang selalu menggunakan layanan dan produk produk dari telkomsel. Pelanggan cukup menukarkan Telkomsel POIN yang sudah pelanggan miliki atau dengan beli jenis paket spesial dengan begitu para pengguna tersebut bisa berkesempatan membawah pulang hadia hadiah mewah berupa mobil dan motor.

Perayaan ulang tahun ke 20 telkomsel ini terasa sangat spesial dengan adanya program undian berhadiah ini. Selain itu pelanggan yang tidak bisa membawah pulang hadiah utama masih berkesempatan dalam mendapatkan hadiah hiburan berupa 200 LG L70, 200 voucher pulsa @1 juta. Sementara itu untuk berlangsungnya program tersebut, rencananya telkomsel akan melangsungkan undiannya dalam tiga tahapan yakni dimulai tahap pertama pada bulan mei, dilanjutkan juni dan juli mendatang. Ayo segera tukarkan poin kamu dan rebut hadiah mobilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar