Kamis, 22 Oktober 2015

Spesifikasi harga kelebihan motor yamaha new jupiter mx king 150 cash di Indonesia terbaru

Spesifikasi harga kelebihan motor yamaha new jupiter mx king 150 cash di Indonesia terbaru. Yamaha memang nggak ada habisnya dalam meluncurkan produk baru, setelah beberapa pekan lalu dengan kelas matic, mio m3 serta gt blue corenya kini hadir pula di kelas bebeknya yamaha jupiter mx dengan varian barunya. Motor yamaha memang semakin di depan dengan teknologi teknologi terbaru yang dihadirkan olehnya sehingga tak sedikit dari pecinta produk yamaha dibuat bingung mau piliha motor mana yang henda mereka beli. Salah satunya adalah hadirnya sepeda motor New Yamaha Jupiter MX 150 disusul juga dengan motor 4 tak lain dari jenis bebek yakni yamaha MX King 150.
yamaha mx king 150

Spesifikasi yamaha jupiter mx king 150
. Dari urusan performa bisa dibilang motor ini sangat menjadi idaman pecinta kecepatan, di persenjatai dengan mesin yang memiliki kapasitas 150 cc SOHC empat langkah mampu memberikan kecepatan yang tinggi untuk pecinta adrenalin jalanan. Dengan mesin bercc cukup besar dibanding dengan motor bebek yang sudah ada kedua varian yamaha mx ini di lengkapi pula pendingin cairan dimana mampu mendinginkan suasana motor yang garang. Dengan berbekal mesin seperti itu yamaha mx king 150 dan juga jupiter mx memberikan dorongan tenaga yang bisa menginjak pada angka 11,3 KW bahkan pada torsi maksinya sampai di angka 13,8 Nm.

Dikabarkan pula pemasaran motor dari yamaha ini memiliki nama yang berbeda pada beberapa negara, seperti contohnya saja di negara vietnam, yamaha memberikan sebutan motor dengan nama New Yamaha Exciter FI. Jika anda membandingkannya maka sangat tepat jika dibandingkan kelasnya vs  motor dari perusahaan lain, Suzuki. Dengan motor garangnya Satria FU150 bisa diadu cepat dengan varian mx milik yamaha. Begitupun untuk harga akan ada sedikit perbedaan mengingat setiap nilai mata uang beberapa negara juga berbeda.

Harga yamaha varian mx terbaru tahun 2015 ini memiliki harga murah dan telah dipasarkan dengan harga kisaran 18 jutaan pada model New Yamaha MX King 150 2015. Sementara itu untuk harga dari Yamaha Jupiter MX 150 pembandrolan sekita Rp 18,45 juta untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Seperti apa yang sudah diberitakan bahwa ada beberapa perbedaan harga pada beberapa negara di vietnam sendiri menyentu pada angka 20 jutaan, lebih murah di Indonesia. Diharapkan dengan hadirnya motor ini ditanah air menambah kanca persaingan otomotif kelas bebek makin memanas, untuk spesifikasi lengkap bisa anda lihat langsung di situs yamaha indonesia. Demikian informasi Spesifikasi harga kelebihan motor yamaha new jupiter mx king 150 cash terbaru semoga bisa memberikan manfaat. Baca juga harga yamaha soul gt bluecore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar