Kamis, 22 Oktober 2015

Peluncuran Yamaha New V-ixion Lightning Versi Facelift Terbaru 2015 di Indonesia

Peluncuran Yamaha New V-ixion Lightning Versi Facelift Terbaru 2015 di Indonesia, harga dan spesifikasinya bagaimana?. Tahun ini tahun 2015 bagi pecinta otomotif yamaha akan dihadirkan salah satu varian baru dari motor vixion. Motor yang beberapa tahun lalu diluncurkan yamaha pada tipe sebelumnya mampu muncul sebagai motor sport yang banyak diminati kalangan kaum adam. Saat ini anda akan dibuat tergiur lagi dengan peluncuran baru dari yamaha New V-ixion Lightning Versi Facelift Terbaru 2015 yang merupakan motor baru milik produsen asal jepang ini.

Peluncuran Yamaha New V-ixion Lightning Versi Facelift Terbaru 2015 di Indonesia


Dalam urusan spesifikasi new vixion lightning versi facelift memang tak jauh berbeda dengan motor vixion sebelumnya namun ada beberapa penambahan fitur yang mungkin membuatnya menjadi istimewah ketimbang vixion sebelumnya. Seiring dengan semakin getolnya Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam memperbarui tampilan tampilan motor lama mereka menjadi lebih menarik dan performa baru lebih menawan. Beberapa bulan lalu sudah dihadirkan yamaha mx king dan juga gt blue core serta mio m3 yang merupakan produkan dari yamaha sangat baik respon pasarnya. Buat anda yang menasaran dengan motor matic baru yamaha baca harga motor mio m3 blue core.

Kelas motor sport dalam jajaran 150 cc ini sebenarnya tidaklah banyak mendapatkan perubahan dalam urusan spesifikasinya namun hanya pada sisi penampilan saja begitulah beberapa informasi yang beredar di media digital yang ada di internet. Vixion terbaru 2015 ini memiliki beberapa perubahan pada sisi shroud yang biasa disebut sirip samping tangki motor dengan merubahnya menjadi lebih kecil dan sudut sudut yang maiin tajam. Menariknya lagi pada mesin diberi pelindung atau disebut dengan engine guard atau undercrowl sehingga penampilannya lebih sport dan makin agresif sementara itu untuk harga di indonesia dan beberapa negara masih dirahasiakan oleh YIMM. Kita nantikan saja sambil membaca harga yamaha mx king

Tidak ada komentar:

Posting Komentar